Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang adalah sebuah slogan yang digunakan untuk mempromosikan wilayah Pandeglang yang kaya akan kekayaan alam yang indah. Hasil pencarian google.co.id hari ini untuk keyword "Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang" mencapai 960.000 result.
Wow, menakjubkan. Kontes SEO ini sepertinya berjalan lancar, sesuai dengan harapan pihak penyelenggara. Tidak mengherankan bagi saya, karena hadiah yang dikeluarkan oleh pihak penyelenggara untuk pemenang kontes SEO Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang memang cukup menggiurkan. Makanya pesertanya bisa sebanyak itu.
Tapi apakah mereka benar-benar tau tentang hal itu? Atau Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang hanyalah sebuah slogan sementara. Sampai akhirnya hilang kembali setelah kontes berakhir.
Semoga saja hal itu tidak terjadi. Saya harap Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang bukan hanya sebuah slogan, tetapi sebuah realita. Kenyataan dimana anda benar-benar mengenali dan mengunjungi wilayah Pandeglang yang kaya akan potensi alam yang indah. Pantai yang cantik dengan latar hutan dan pegunungan.
Ok, setelah sedikit pembicaraan tentang kontes mari kita benar-benar Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang.

Pandeglang berada di provinsi Banten yakni di Pulau Jawa, wilayah negara republik Indonesia. Memiliki potensi wisata yang tinggi dengan beberapa objek wisata yang patut di kunjungi. Sebut saja Pantai Carita dan Taman Nasional Ujung Kulon yang sudah sangat populer bukan hanya di Indonesia, tapi dimata dunia sebagai The Natural World Heritage Site oleh UNESCO pada tahun 1992. Itulah yang menjadikan pandeglang cukup terkenal di mata dunia.
Kenali dan Kunjungi Objek Wisata Pandeglang menggebrak kembali untuk memajukan Kabupaten Pandeglang di sektor Pariwisata khususnya dan tentu saja berdampak pada faktor ekonomi. Karena semakin banyak turis yang berkunjung maka semakin banyak pula pendapatan sebuah wilayah. Sangat disayangkan kita sebagai orang Indonesia jika kita sering bepergian keluar negeri hanya untuk mengunjungi pantainya. Atau hanya untuk refreshing. Kenapa kita tidak pergi saja ke Pandeglang untuk menikmati Objek Wisata yang tidak kalah menarik? Atau jangan-jangan mereka tidak mengenali apa saja Objek Wisata di Pandeglang.
Berikut saya ceritakan sedikit tentang apa saja Objek Wisata di Pandeglang, untuk anda Kenali dan Kunjungi.
Objek Wisata Taman Nasional Ujung Kulon.
Taman Nasional Ujung Kulon adalah semenanjung yang berada di ujung barat Pulau Jawa, dan jika anda melihat ke Barat maka anda akan melihat gunung krakatau yang sangat terkenal itu. Wilayah Taman Nasional Ujung Kulon meliputi semenanjung ujung kulon, pulau panaitan, pulau peucang, pulau handeuleum dan gunung honje dengan luas keseluruhan 120.551ha dan ditetapkan sebagai The Natural World Heritage Site oleh Komisi Warisan Alam Dunia UNESCO pada tahun 1992. Sebagai pengunjung anda bisa melakukan snorkling dan diving di wilayah Ciharashas, Pulau Panaitan. Anda bisa melihat terumbu karang dengan keadaan yang baik di taman nasional. Dan jika anda main kesana jangan lupa untuk membeli souvenir berupa patung badak yang terbuat dari kayu. Karena badak bercula satu merupakan binatang khas dari Taman Nasional Ujung Kulon.
Pantai Carita




Jadi maukah anda untuk "Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang"?

Untuk lebih jelas tentang apa saja yang ada dipandeglang, anda bisa melihat dan membacanya di situs cintapandeglang.com

Comments

hendrie k_bejo said…
Blog walkingsss and smile for you, give me back.
Support you Blog with ssmile..

Comeng Balik Boss..!!!
multyone said…
saya dukung selalu dukung setiap yang ikut kontes
tegar said…
mantaaaaaaaaaaaaaap...
Artikelnya menarik2. Keep on doing it. salam.

Popular posts from this blog

Tukeran Link

Certificate Design

Bid and Win